Satu Hari Bersama Bebob
Satu Hari Bersama Bebob

Satu Hari Bersama Bebob


Sepatu sudah menjadi bagian dari hidupku. Seakan tak mau lepas dari kakiku, sepatu selalu melekat bersamaku di manapun aku berada. Setiap hari, aku mengenakan fashionable daily shoes dari Bebob.  Selain nyaman, juga bisa membuatku lebih cantik dan percaya diri.

Pagi ini, aku pergi ke sebuah mall bersama seorang kawanku. Aku mengenakan wedges warna cokelat yang matching dengan pakaianku. Aku dan temanku yang juga seorang wanita menjelajahi setiap penjuru mall, dan akhirnya kami sampai di shoes corner. Aku membeli beberapa Bebob shoes yang terdiri dari sepatu harian (daily shoes), flat shoes, sandal, wedges, dan high heels.

Selesai membeli sepatu, kami pun beralih menuju toko buku untuk mencari majalah fashion terbaru. Namun di tengah perjalanan temanku mengeluh kesakitan pada kakinya akibat terlalu lama mengenakan high heels. Kami pun beristirahat di sebuah cafe sambil minum-minum. Kulihat kaki temanku itu lecet-lecet dan sedikit bengkak pada ibu jarinya. Sambil membantu memijat kaki temanku, dalam hati aku bersyukur tidak mengalami hal yang sama dengan temanku. Ini berkat Bebob wedges yang aku pakai.

Pulang dari mall, aku beristirahat sejenak. Siang harinya, aku diajak teman-temanku untuk berjalan-jalan ke taman. Aku memakai flat shoes dari Bebob.  Di taman kami nongkrong-nongkrong di depan sebuah warung. Maklum, anak-anak muda memang hobi nongkrong sambil jajan dan ngobrol. Bersama flat shoes yang melindungi kakiku, aku merasa percaya diri saat nongkrong dan nyaman saat berjalan di taman.

Hari ini jadwalku memang padat. Tadi pagi ke mall, siangnya aku ke taman, dan malam ini, aku akan pergi ke sebuah pesta. Aku pun bingung sendiri di depan rak sepatu. Sepatu yang mana yang aku pilih? Seringkali ini menjadi pilihan sulit bagiku. Tetapi tiba-tiba seberkas cahaya mengenai mataku, cahaya kilau dari Bebob high heels hitam mengkilap yang sangat menawan. Aku ingat sepatu itu baru kubeli di mall tadi pagi. Karena tak tahan akan daya pikat high heels indah itu, aku seperti tersihir. Dengan sigap tangan ini mengambilnya dan segera mengenakannya.

Di pesta, aku begitu percaya diri. Bersama high heels Bebob yang menghiasi kakiku, aku terlihat lebih anggun dan cantik. Berbagai pujian aku terima, membuatku seperti seorang ratu malam itu.

Di penghujung malam, aku merasa senang telah melalui hari yang indah bersama Bebob.  Saat ini di depan laptop, ku curahkan kisahku bersama sepatuku dalam postingan blog sambil sesekali mata ini melirik indahnya sandal Bebob yang menghiasi kaki. Sungguh, satu hari yang penuh kesan bersama Bebob shoes.