Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

ayo ikutan kontes humor jokes.web.idAyo ikutan kontes humor jokes.web.id. Baru-baru ini JOKES.WEB.ID sedang mengadakan sebuah kontes seo dengan hadiah utama 1 juta rupiah! Mau ikutan? - Situs humor Indonesia yang termasyhur ini memang selalu membagikan rezeki kepada para pengirim jokes, dengan memberikan hadiah jutaan rupiah di setiap periode kepada pengirim humor favorit.

Kali ini, JOKES.WEB.ID menyelenggarakan kontes seo yang mengangkat kontes humor yang terbuka untuk umum. Bagi kamu yang punya humor gokil dan bikin ngakak, ayo ikutan sekarang juga! Kontes ini membagikan hadiah pada tanggal 1 dan 15 setiap bulan. Penilaian dilakukan berdasarkan vote likes, share, dan komentar. Ada 2 kategori pemenang, yaitu:
  • 4-8 best humor (humor terbaik) dengan hadiah masing-masing Rp 100.000
  • Top post, yaitu penghargaan untuk user dengan posting terbanyak dan terlucu dalam satu periode.
Kriteria pemilihan pemenang kontes humor JOKES.WEB.ID yaitu:
  1. Jumlah like, komentar, dan sharing di social media facebook, twitter, dan google+.
  2. Total posting humor yang dikirimkan selama masa periode.

Kalau kamu berminat ikutan kontes humornya, ayo langsung visit websitenya di http://jokes.web.id lalu klik kontes humor. Ayo ajak juga teman-teman kamu! Kirimkan humor sebanyak-banyaknya supaya semakin ramai, dan kita bisa ketawa bareng-bareng. Akhir kata, Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID