Dapat Duit Dari Revenue Share di Jokes.web.id
Dapat Duit Dari Revenue Share di Jokes.web.id

Dapat Duit Dari Revenue Share di Jokes.web.id

Jokes.web.id adalah gudangnya humor sekaligus gudangnya rejeki. Ternyata ada banyak cara untuk dapat duit dari website humor jokes.web.id lho... Selain dengan mengikuti kontes humor, bisa juga melalui revenue share.

Konsepnya sederhana, misalnya ketika kita membaca sebuah humor di jokes.web.id yang ditulis oleh Bejo, akan ada banner souvenir berisi iklan dari toko online.
revenue share jokes.web.id

Apabila pembaca mengklik iklan tersebut kemudian melakukan transaksi online nikunik.com, maka si penulis humor, yaitu Bejo akan mendapatkan revenue share.

Setelah iklan diklik, maka akan muncul halaman toko online nikunik.com. Di pojok kanan bawah terdapat 7 digit ID pengarang humor. Itulah ID si Bejo yang akan mendapat revenue share.
revenue share jokes.web.id

Besarnya revenue share adalah 2% dari sub total belanja dan akan dihitung valid setelah 14 hari dari tanggal transaksi. Yang dimaksud dengan sub total adalah total netto harga barang.

Duit hasil Revenue share bisa dilihat di halaman My Profile milik user terdaftar jokes.web.id.
revenue share jokes.web.id

Setelah duit yang terkumpul melampaui jumlah minimum yang ditetapkan, duit hasil revenue share akan dibagikan setiap tanggal 1.

User jokes.web.id yang tidak melengkapi formulir klaim tidak akan diikutsertakan pada program ini. Artinya, tidak mendapatkan duit.